Sunday 20 September 2015


Melalui prosesor pintar, kenakan dunia digital kepada si kecil yang penuh ingin tahu, birakan ia menemukan hal-hal baru yang bermanfaat dan mengasyikan Dengan layar yang responsive, ajak dia mengenal arti kreativitas, dan siapkan diri anda untuk merasa bangga kita menunjukan hasil karyanya yang pertama. Dengan prosessor pintar tentunya hidup anda akan tidak akan ketinggalan zaman, aktivitas anda akan terselsaikan dengan cepat. 

Vandroind x7 memiliki 1 gb yang mampu anda lupa akan kata lemot serta rom 8 Gb mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak untuk aplikasi, music, foto dan video. Advan vandroid x7 yang diotaki oleh prosessor intel, dikembangkan untuk menawarkan pengalaman lebih dalam berkomputasi. Rasakan keunggulan performa ketika melakukan aktivitas multimedia digital, baik itu belajar, bekerja atau bermain.
Tablet ini tentu saja melengkapi dengan berbagai tablet kelas menengah bawah yang sudah beredar ditanah air mulai dari Lenovo Tab 2 A7-30 sampai Treq Fire 7 yang juga belum lama dirilis. Hal ini tentu saja menarik mengingat pasar tablet di dunia sedang lesu sebagai imbas dari berbagai krisis global yang melanda. Bahkan Advan dengan percaya diri menggandeng produsen prosesor no.1 dunia yakni intel untuk bekerjasama. Dan salah satu hasil kolaborasi mereka adalah pada tablet terbaru ini.

Menurut Advan kombinasi antara harga terjangkau dan spek baik ini adalah sebagai upaya untuk pemerataan teknologi dan juga untuk menjadikan tablet sebagai sarana belajar bagi khalayak. Sebagaimana yang kita tahu jika kebanyakan tablet tidak terjangkau oleh sebagian besar kalangan. Jadi dengan keunggulan 3D visual, tablet ini tidak hanya menyasar kalangan gamer saja namun juga pelajar dan mahasiswa serta pekerja.
Keunggulan prosesor intel X3 sudah diuraikan sebelumnya kenapa disebut sebagai prosesor unggulan. sebelumnya yang menjadi perhatian utama adalah keunggulan apa saja yang dimiliki selain tentunya dari sektor dapur pacu.

Tablet ini dibekali Baterai berdaya 2.500mAh sebagai sumber powernya.Untuk koneksi juga lengkap karena sudah support dual sim (gsm-3G) dengan fasilitas seperti bluetooth 4.0 serta USB OTB bahkan juga bisa untuk wireless display. OS yang ditanamkan teryata sudah OS terbaru Android Lollipop 5.1. 
 Melalui Advan Vandroid X7 ini Bebaskan diri anda untuk berekspolaris dengan dukungan otak computer intel yang cerdas, jadikan diri anda sebagai inspirasi bagi orang-orang disekitar anda. System pengolahan daya yang lebih efisien dan hemat energy, membuat anda bisa fokus untuk memberikan hasil yang terbaik, apapun yang anda kerjakan.

0 komentar:

Post a Comment