Thursday 17 September 2015


        Keyakinan sungguh merupakan obat awet muda abadi yang memberikan kehidupan kekuatan dan tindakan kepada implus pemikiran. Ia memiliki keyakinan yang kuatm bahakn keyakinan tanpa batas. Kalimat berikut ini layak untuk dibaca dua, tiga, dan empat kali. Dan layak untuk dibaca keras-keras. Keyakinan adalah unsur mengubah getaran pemikiran biasa, yang tercipta oleh pikiran manusia yang terbatas, menjadi padanan spiritual.Keyakinan adalah titik awal setiap langkah untuk mencapai .Keyakinan adalah dasar utam mukzizat, dan semua misteri yang tidak bisa kita analisa degan aturan ilmu pengetahuan. Keyakinan merupakan satu-satunya penawar kegagalan yang diketahui orang. Keyakinan adalah unsur kimia, kalau dipadukan dengan do’a. memberi seorang komunikasi lansung dengan intelegasi tanpa batas. Keyakinan adalah satu-satunya media yang memungkinkan daya kosmis intelegasi tanpa batas bisa dikendalikan dan bisa dimanfaatkan oleh manusia. Merupakan fakta yang tidak asing lagi bahwa perasaan cinta berkerabat dekat dengan keadaan pikiran yang dikenal sebagai keyakinan. Dari analisis pekerjaan dan keberhasilan berates-ratus orang yang prestasinya menonjol, ada pengaruh cinta wanita di balik kehidupan hampir setiap orang dari mereka. 
       Kalau anda mengingikan bukti kekuatan keyakinan, pelajari keberhasilan kaum pria dan wanita yang telah memanfaatkannya. Perasaan keyakinan, cinta dan seks adalah yang paling kuat dari semua emosi positif semua. Kalau ketiganya diperpadukan, maka terjadilah efek pewarnaan dalam pemikiran dengan suatu cara yang seketika mencapai padanan spiritual, satu-satunya bentuk yang merangsang tanggapan intelegaensi tanpa batas.
       Apakah anda sudah membaca kisah cinta romantic zaman dahulu seperti Romeo dan Juliet, atau kisah pribumi seperti raramendut dan prancacitra, dari kisah-kisah diatas akan terbesit bahwa keyakinan cinta mereka akan abadi, menjadi kekuatan bagi para tokoh itu untuk menerobos benteng-benteng yang tinggi, melawan kekuasaan yang kejam, dan apapun penghalang cinta mereka, luar biasa keyakinan cinta.

Menumbuhkan keyakinan diri
      Formula pertama : saya menyadari bahwa pemikiran yang mendominasi pikiran saya akhirnya akan mereproduksi diri sendiri dalam tindakan fisik secara ilmiah, dan berangsur-angsur mengubah diri menjadi realita fisik. Dengan demikian maka saya akan memusatkan pemikiran saya selama tiga puluh menit untuk melakukan tugas memikirkan ingin jadi apa diri saya, sehingga saya bisa menciptakan suatu gambaran menta yang jelas dalam pemikiran saya.
      Formulua kedua : saya tahu melalui prinsip sugesti setiap cita-cita yang dengan teguh saya pertahankan dalam pikiran akhir-akhirnya akan mencari ekspresi melalui suatu sarana praktis untuk mencapai tujuan. Dengan demikian maka saya akan membaktikan waktu sepuluh menit tiap hari untuk menuntut diri saya mengembangkan keyakina diri
Dibalik formula ini ada hukum alam yang belum bisa dijelaskan oleh siapapun juga. Nama apa yang disebut orang untuk hukum ini tidak begitu penting. Fakta yang penting adalah hukum ini berhasil untuk kejayaan dan sukses umat manusia kalau digunakan secara destruktif, hukum ini akan segera menumbangkan.
       Ide besar dan rencana besar kerap kali lebih mudah yang pasti tidak lebih sulit dibandingkan ide kecil dan rencana kecil. Tuliskan dan tanamkan formula ini dalam ingatan, ulangilah keras-keras tiap hari, dengen penuh keyakinan sehingga secara berangsur-angsur akan mempengaruhi pemikiran tindakan anda.
Karakter orang sukses
Memikul tanggungjawab mutlak atas semua prestasi kerja mereka sendiri.
Merupakan para pemikir yang efektif
Memotivasi diri
Terus mencari alasan yang cukup atas cita-cita melakukan nya pada taraf puncak
Saling bermurah hati, dan karenanya para pemain tim yang baik sekali
Bilamana perlu meminta nasihat dari manajer-manajer
Memiliki suatu kehidupan pribadi yang memuaskan, kaya dan professional.

0 komentar:

Post a Comment