Thursday 17 September 2015


      Doa yang dikabulkan adalah doa yang terpanjat dengan keseungguhan hati dan penuh kesadaran. Waktu dini hari adalah waktu yang dikatakan sebagai waktu ijabah. Apa rahasia waktu dini hari ?
Bagaimana suasana alam ketika dini hari ?
      Perhatikan dengan seksama, alam semesta di saat dini menjelang pagi hari. Suasana hening, sepi, kadang hawa dingin menusuk tulang. Tak ada suara bising, brisik, bahkan angin pun berhenti bertiup. Saat itulah keheningan merasyk ke dalam hati manusia dan artinya energy pun terkonsentrasikan. Dengan demikian, terkabulnya doa sebenarnya bukan karena tuhan sedang mengirimkan malaikat untuk menjawab doa hamba-nyam melainkan karena dalam jiwa manusia itu sendiri yang sudah terkumpul kekuatan energy yang dahsyat.

       Energi yang sangat dahsyat, akan mendorong doa naik ke hadirat Allah SWT sebagaimana roket melesat naik ke antariksa. Semakin sering kita melesatkan roket kepada Allah SWT, semakin tinggi pula peluang kesuksesan nanti. Kalau anda orang yang suka mengamati, anda pasti pernah memperhatikan bahwa kebanyakan orang berpaling kepada doa setelah segalanya yang lain gagal, atau kalau tidak, mereka berdoa secara otomatis dengan mengucapkan rentetan kata-kata yang tidak ada artinya.
       Metode yang memungkinkan anda berkomunikasi dengan intelegasi tanpa batas sama dengan apa yang digunakan oleh getaran suara ketika dikomunikasikan oleh radio. Kalau anda memahami prinsip kerja radio, tentu anda tahu bahwa suara tidak bisa dikomunikasikan sebelum diubah menjadi suatu getaran yang tidak bisa dideteksi oleh telinga manusia, dan memodifikasinya dengan meningkatkan getarannya berjuta-juta kali. Hanya dengan cara inilah energy suara bisa dikomunikasikan melalui udara, setelah transformasi ini terjadi, energy ( yang aslinya dalam bentuk getaran suara) dibawa kepesawat penerima radio, dan pesawat penerima ini mengubah kembali energy tersebut ke getaran aslinya sehingga dikenali sebagai suara.
        Pikiran bahwa sadar merupakan perantara yang mengubah doa seseorang menjadi bentuk yang bisa dikenali oleh intetelegasi tanpa batas, menyampaikan pesannya dan membawa kembali jawabnnya dalam bentuk rencana atau ide yang pasti untuk mendapatkan benda yang diminta dalam doa. Pahamilah prinsip ini dan anda akan tahu mengapa kata-kata dan tidak dapat berlaku sebagai sarana komunikasi antara pikiran manusia dengan intelegensi tanpa batas. Kesuksesan mulai dengan pikiran.
      Jumlahnya dibatasi hanya oleh orang yang mempergunakan pikirannya dan mengubahnya menjadi tindakan. Keyakinan menyingkirkan keterbatasan. Bahwa jika kita telah siap untuk tawar menawar dengan kehidupan, harganya adalah sebesar yang kita tetapkan sendiri. Seluruh usaha kita akan mempengaruhi bentuk pribadi kita dimasa depan, dan doa akan menyempurnakannya.


      Teknik yang bisa digunakan untuk mengubah hasrat cita-cita menjadi kenyataan atau padanan finansial yang terkandung dalam dua langkah yang pasti dan praktis ini :
Pertama : tulislah pertanyaan yang jelas dan ringkat tentang jumlah uang yang ingin diperoleh, sebutkan saja dengan jelas rencana untuk mengumpulkannya.
Kedua : bacalah pertanyaan tertulis anda keras-keras dua kali sehari, satu kali sebelum tidur di malam hari dan satu kali setelah anda bangun tidur di pagi hari. Sementara anda membaca dan lihat dan rasakan serat yakinkan diri anda bahwa anda sudah memiliki uang itu.
Penting sekali bagi anda untuk melakukan prinsip yang diberikan dalam kedua langkah tersebut diatas. Mungkin anda mengeluh bahwa mustahil bagi anda untuk melihat diri anda sudah memiliki uang sebelum anda benar-benar akan membantu anda.
Kalau anda benar-benar menginginkan uang itu sehingga cita-cita itu menjadi obsesi, dan menjadi begitu bulat tekad anda memilikinya sehingga anda bisa meyakinkan diri sendiri bahwa anda akan memilikinya, anda tidak akan mendapatkan kesulitan dalam melakukan kedua langkah di atas.

0 komentar:

Post a Comment